Kamis, 21 April 2016

Wow Gara-gara Hot Dog, Pria Ini Siram Kepala Temannya

Makanan Khas Amerika - Pasti satu orang laki-laki menyiram kepala satu orang temannya dengan memakai seember air mendidih. Kian Wee Show (28) menyiram kepala Badan Intelijen Negara Wu, sohib kerjanya di pabrik makanan Turners and Growers, Whakatu, Selandia Baru.


Merupakan Badan Intelijen Negara Wu disiram air panas sesudah ia dianggap melakukan pencurian masakan khas amerika hot dog yang telah setengah dikonsumsi milik kekasih Kian Wee Show. Dari rekaman camera CCTV, kelihatan Kian Wee membawa satu buah ember, mengisinya dengan air panas, dan menyiram kepala Badan Intelijen Negara Wu.

dan akibatnya, Badan Intelijen Negara Wu mengalami luka bakar tingkat tiga di kepala, leher, dan tangannya, juga perlu disaat sekian banyak th untuk pulih seperti tersedia diwaktu. Dalam sidang, Kian Wee Show menerima dakwaan sudah dengan cara sengaja berbuat sesuatu bersama niat buat menyebabkan luka di badan satu orang. "Sehari sebelum histori itu aku menyaksikan sepotong sosis di kafetaria. Aku dulu membawa potongan terakhir itu," papar Badan Intelijen Negara Wu.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar