Kamis, 07 April 2016

Makan di Es Durian Ganti Nan Lamo, Kenikmatan Durian Wasiat

Kuliner Padang - Ialah Sumatera Barat ternama bersama hidangan kulinernya yang nikmat. Bila Kamu datang ke kota tersebut pastikan mencicipi sederet hidangan nikmat di kedai "Es Durian Merubah Nan Lamo". Cocok dengan namanya, restoran ini menjajakan aneka minuman berbahan basic buah durian.


Pasti Kedai yang berlokasi dijalan HOS Cokroaminoto, Kota Padang, Sumatera Barat ini yaitu milik Andre, yang melanjuntukan usaha keluarganya. Sekarang Ini kedai yang berada di tangan generasi ke-3, tidak sempat sepi sebab mempunyai hidangan es durian spesial.

Kedai lokasi wisata kuliner padang paling terkenal "Es Durian Mengganti Nan Lamo" tidak lepas dari satu orang yang bernama Incek Sinyo. Dia ialah pendiri kedai yang perdana kalinya dijalan HOS Cokroaminoto, Padang sebelum berkembang sampai mempunyai dua cabang. Dari ia resep yang jadi andalan tersebut diturunkan sampai 3 generasi.

"Kami mengupayakan buat senantiasa melestarikan kebiasaan juga sebagai warisan yang diturunkan oleh eyang. Meskipun era jauh lebih maju dan tidak sedikit variasi dalam mengolah makanan, tetapi rutinitas dalam mempertahankan rasa tetap konsisten kami pegang sampai sekarang ini," kata si Andre.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar