Kamis, 07 April 2016

Ayo Mencicipi Manis-Legit Laba di Gerai Durian Langganan Presiden

Kuliner Medan - Munkin saja nama Ucok Durian Medan tak terlalu asing di telinga. Gerai di Jalan Wahid Hasyim Medan, Sumatera Utara itu jadi langganan pelancong dan pejabat. Bahkan, beberapa Presiden Indonesia pernah mencicipi manis-pahit-legit durian Bang Ucok.

Dan dalam sehari, Ucok Durian Medan bisa menghabiskan hingga 6.000 buah durian. Karenanya, pengelola musti pintar-pintar menyiapkan pasokan.


Tentu Presiden Nilai Manajemen Pengawasan Penting agar Proyek tak MangkrakPagi Ini Jokowi Hadiri Rapat Pimpinan Pajak 2016 "Pasokan durian masuk setiap jam 16.00 WIB dan jam 02.00 WIB. Makanya dalam 24 jam, biasanya 6.000 buah durian habis," kata Razi, 43, karyawan Ucok Durian Medan membeberkan strategi pasokan, kemarin.

Hebatnya, Pria yang sudah tiga tahun bekerja di Ucok Durian Medan ini mengatakan, tempat wisata kuliner medan paling enak durian yang dijual biasanya dipasok dari Sidikalang. Durian Sidikalang dirasa lebih harum. Paduan antara manis, pahit, dan legit durian Sidikalang dirasa cukup pas di lidah.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar