Jumat, 08 April 2016

Inilah Nikmatnya Soerabi Bohay di Bogor

Kuliner Depok - Pada khususnya Kota Bogor memang kaya dengan aneka kulinernya. Seperti makanan surabi bernama Soerabi Bohay yang berlokasi di Jalan Kumbang No.6 Bogor Baru,Padjadjaran, Kota Bogor.

Kini hadirnya usaha makanan bernama surabi di Kota Hujan ini, penuh dengan cerita. Kali pertama membuka warung di kawasan Agripark, Taman Kencana tahun lalu, kini menempati lokasi baru di Jalan Lodaya, Bogor Baru, Kota Bogor.


Untuk pertamakali buka kedai makanan di Agripark pengelola menamainya dengan tempat wisata kuliner depok paling enak brand Soerabi ENHAii. Lalu pada 24 Agustus 2013 kedai ini kena musibah kebakaran. Semuanya ludes. Kedai kembali dibuka dengan nama baru Soerabi BOHAY. Namun, baru berjalan kurang dari enam bulan, kedai makanan ini harus pindah karena lokasi lama tak disewakan lagi oleh pemiliknya.

Dan babak baru Soerabi BOHAY ini dimaknai sebagai lembaran penuh harapan. "Kami harap lokasi ini pas. Makanan tradisional yang kami berikan sentuhan modern bisa masuk di kalangan pemuda, anak-anak, orang tua dan lingkungan kampus IPB, perkantoran, rumah sakit, serta kosan anak – anak kampus."

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar