Selasa, 19 April 2016

Wow, Burger Bebek Peking Melanda China

Makanan Khas Cina - Tentu dari irisan kulit bebek peking renyah dipadu daging tanpa lemak dan irisan bawang merah, tomat, mentimun, selada, serta saus plum khusus. Hmm, beginilah lapisan burger bebek peking yang lezat. CNN mengabarkan, menu baru yang disajikan di restoran DaDong di China ini lansung menjadi favorit banyak orang. Menurut staf restoran, tak kurang 300 burger bebek peking ludes dalam sehari.


Untuk harganya bisa jadi karena harga per paketnya lumayan terjangkau, sekitar 31 yuan atau setara Rp 63 ribu untuk burger bebek peking plus kentang goreng dan segelas soft drink atau teh panas madu. Bebek peking panggang sendiri biasa disajikan di restoran Mandarin dalam bentuk irisan daging beserta setangkup nasi hainam, sayuran, serta kecap asin atau saus khusus.

Restoran masakan cina cepat saji DaDong dibuka sejak Oktober tahun lalu. Manajer restoran Han Yang mengatakan kepada CNN, pihaknya menggunakan resep dan cara pemanggangan bebek tradisional. Tak heran bila warga lokal Beijing berbondong-bondong menyambangi restoran tersebut untuk sekadar makan siang dan menyantap burger bebek peking yang dibuat koki kelas atas.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar