Rabu, 06 April 2016

Wow, Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe, Bakal Adakan Tablig Akbar

Kuliner Aceh - Bekerjasama dengan Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe Aceh, akan menyelenggarakan beberapa rangkaian acara syiar islam dan Tablig Akbar bersama Dai dan Hafiz Cilik asal Kota Pekanbaru Riau, Syekh Abdul Rasyid.

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu (19/03/2016) pukul 20.00 WIB tersebut, nantinya selain tausiah dari Syekh Abdul Rasyid, juga akan diisi dengan berbagai perlombaan seperti, lomba Azan, Sholawat Badar dan Ceramah.


Hal tersebut diungkapkan owner tempat makan aceh paling enak Ayam Penyet Pak Ulis, Muklis Azhar kepada GoRiau.com (GoNews group), Kamis (10/03/2016). "Insya Allah, mudah-mudahan acaranya meriah dan sukses. Kita sudah menghubungi pihak yayasan Syekh Abdul Rasyid, dan alhamdulillah pihaknya sudah menyatakan kesediaanya hadir ke Aceh. Mohon doanya saja, supaya acaranya sukses," ungkap Muklis Azhar yang merupakan Anggota DPRK Lhokseumawe dari fraksi Hanura.

Tempat penyelenggaraanya kata pak ulis, sapaan akrab Muklis Azhar. Nantinya akan diadakan di RM Ayam Penyet Pak Ulis, Jalan Meredeka Depan Pendopo Aceh Utara Lhokseumawe.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar