Selasa, 19 April 2016

Mencicipi Lembutnya Lovely Tiramisu Cake

Makanan Khas Italia - Pasti dengan lebih-lebih jikalau di makan dengan butiran kopi yang sudah dikristalisasi. Sensasi kriuk dari kopi yang yang sudah dikristalisasi dengan air dan gula bakal terasa diwaktu dikunyah dengan lembutnya tiramisu. Itulah rasa yang tergambar dalam hidangan dessert atau sajian penutup yang ditawarkan Grand Jatra Hotel Balikpapan, dalam Romantic Valentine's Dinner, terhadap pekan(14/2) tengah malam.


Menu masakan italia bernama Lovely Tiramisu Cake ini merupakan hidangan husus yang dikreasikan Chef Achmad Irawanuntuk para tamu di tengah malam perayaan hri kasih sayang. Waktu disajikan, si tiramisu yang lembut dan tidak terlampaui manis itu serta disajikan dengan saus custard yang terbuat dari kopi. Bahkan, sang Chef pula memberikan lady finger biskuit, berupa biskuit lembut yang terbuat dari putih telur yang dikocok hingga mengembang, selanjutnya dicampur dengan icing sugar, dikocok lagi dulu dipanggang kepada suhu cuma 80 derajat celsius.

"Hidangan tiramisu sejak lalu benar-benar ternama dengan lady finger. Lantaran telah satu kesatuan lah," ungkap Chef Irawan. Sajian Lovely Tiramisu Cake serta ditaburi kopi hasil kristalisasi, maka seperti yang telah dijelaskan pada awal mulanya bakal membuahkan rasa tiramisu yang lembut dan pastinya pun renyah.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar