Jumat, 08 April 2016

Pengorbanan Rela Menunggu demi Seporsi Ketan

Kuliner Batu - Ada Ketan bisa jadi jadi makanan yang biasa tapi di Kota Batu, Malang, jatim, cuma utk seporsi ketan, orang rela menunggu dan menghabiskan waktunya berlama-lama di warung ketan. masih banyak area wisata kuliner batu paling enak dengan warung ketan yang berjajar di lebih kurang alun-alun kota Batu, Malang. Nyaris di tiap-tiap warung tersebut ramai oleh visitor, baik muda-mudi ataupun beberapa orang yang telah pass berusia, yang cuma sekadar duduk-duduk berkumpul maupun sambil menikmati kopi dan sepiring ketan.


Pasti di antara jajaran warung tersebut, ada warung yang paling ramai, baliho di atasnya bertuliskan Pos Ketan Legenda 1967. Penasaran aku dan sekian banyak kawan wartawan yang sedang menjelajahi Kota Batu terhadap tengah malam hri itu juga cobalah mendekat.

dan kami seluruh amat sangat heran dengan pemandangan yang diliat, warung ketan yang tidak demikian akbar tetapi mempunyai visitor yang tumpah ruah. Sampai-sampai tidak sedikit bangku penambahan disediakan di depan warung sampai memenuhi jalan raya di sekitarnya.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar