Rabu, 06 April 2016

Nampaknya Granny Nest, Tempat Nongkrong Berkonsep Shabby Chic Vintage

Kuliner Lampung - Pasti bagi penggila kuliner di Lampung tentunya telah tidak asing lagi bersama ruangan kuliner satu ini adalah Granny's Nest Cafe and Resto yang berada dijalan Pulau Sebuku No 9 Bandar Lampung. Bagi anak bujang, ruang ini menjadi lokasi wajib kongko lantaran menawari kenyamanan dan makanan yang disajikan lezat.


Lebih-lebih lagi bersama mengusung gagasan shabby chic vintage, Granny's Nest Café dan Resto menghadirkan tatanan indoor dan outdoor klasik ala Eropa. Ada sekian banyak ruang yang sanggup kamu pakai buat bersantai sembari menikmati makanan yang disajikan oleh pelayan.

Hidangan kulinernya serta tak kalah menggoda, mulai sejak dari menu Nusantara sampai olahan makanan ala western. Menurut Ahmad Iqbal Syarib, owner ruang wisata kuliner lampung paling murah Granny's Nest Cafe and Resto, kelebihan yang ditonjolkan ruang kulinernya lebih kepada suasana dan kenyamanannya. Di mana pembeli terkecuali menikmati kuliner yang lezat, tetapi pun mampu pilih suasana tempat yang disukai. Bahkan, tidak jarang mereka mengabadikan momen istimewanya di ruang ini.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar