Minggu, 24 April 2016

Inilah Peluang Kemitraan Usaha Cireng

Makanan Khas Bandung - Tentu ada sebuah tawaran kemitraan bisnis camilan cireng dari Mamacis Cireng di Malang, Jawa Timur. Paket investasinya Rp 12 juta. Mitra diperkirakan bisa meraup omzet
Rp 30 juta per bulan dan balik modal dalam waktu 3 bulan-4 bulan. Cireng alias aci (tepung kanji) goreng. Pamor makanan khas asal Tanah Sunda ini kian melejit. Belakangan ini, semakin banyak pelaku usaha di tanah air yang menjajakan cireng. Bahkan, saat ini, cireng telah banyak inovasi dari sisi bentuk dan rasa. Salah seorang pelaku usaha yang mencoba peruntungannya di bisnis cireng adalah Febri Miranta dengan bendera usaha Mamacis Cireng. Usaha ini didirikan Febri pada awal tahun 2015.


Agar usahanya lebih berkembang di bidang makanan bandung paling enak ini, Febri resmi menawarkan kemitraan Mamacis Cireng. Saat ini, Mamacis Cireng baru memiliki tiga unit gerai dan belum punya mitra. "Tapi, dalam waktu dekat, kami akan buka lima gerai milik mitra di Malang, Jawa Timur," kata Febri. Bagi calon mitra yang ingin bergabung, Febri menawarkan paket investasi senilai Rp 12 juta. Dengan investasi sebesar itu, mitra mendapatkan booth, perlengkapan dan peralatan usaha, pelatihan karyawan, bahan baku awal 100 porsi cireng, dan x-banner untuk promosi.

Kerjasama berlangsung selamanya. Mitra tidak dikenakan biaya franchise fee maupun royalty fee per bulan. Mitra hanya diwajibkan untuk membeli bahan baku cireng dari pusat agar memiliki standardisasi. Febri mengklaim, keunggulan Mamacis Cireng adalah bahan bakunya terbuat dari bahan alami dan berkualitas baik. "Jadi, cireng produksi kami tanpa bahan pengawet dan tidak menggunakan bahan MSG," kata Febri. Mitra juga disarankan mencari lahan seluas 2 meter persegi (m²) untuk tempat booth dengan satu orang karyawan. Tempat usaha juga disarankan dekat dengan pusat keramaian seperti mal, pinggir jalan, dan area pendidikan sekolah.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar