Jumat, 08 April 2016

Inilah Sensasi 'Kesetanan' Gudeg Ceker di Warung Bu Kasno

Kuliner Solo - pada jam 02.00 WIB bisa jadi terlampaui dini buat sarapan. Tetapi, tak di Solo, Jawa Tengah, Kamu dapat sarapan sambil menanti fajar di Warung Gudeg Cakar Margoyudan. Bagai kesetanan, tiap-tiap visitor dapat melahap gudeg hingga tidak bersisa. Hri baru saja berganti waktu kami bersiap-siap menuju ruangan Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar (ceker-red) buatannya. Kehadiran kami ke Kota Solo, Jawa Tengah bukan bersama niat husus buat traveling, melainkan dalam rangka mudik Lebaran.


Bakal tapi meskipun demikian, pasti sayang buat melewatkan ruangan wisata kuliner solo paling enak dan peluang jalan-jalan di kota yang indah dan penuh dengan objek wisata ini, khususnya wisata kuliner. Lagi, bukankah mudik Lebaran dapat dimasukkan dalam tipe traveling? Bu Kasno biasa menjajakan gudeg cakar buatannya dijalan Monginsidi, Kota Solo, Jawa Tengah. Walaupun berjualan di Jalan Monginsidi, makanan ini lebih dikenal dengan nama "Gudeg Cakar Margoyudan". Jika tak salah, Margoyudan ialah nama dari suatu jalan mungil atau gang yang ada di kurang lebih Jalan Monginsidi tersebut.

Pasti dari daerah Kartosuro, Sukoharjo, dengan memanfaatkan sepeda motor dan membekali diri bersama peta digital, perlu seputar 15 menit perjalanan menuju Gudeg cakar Bu Kasno Margoyudan. Dikarenakan ruangan makan ini terletak dijalan protokol, pasti tidak ingin susah bagi Kamu untuk menemukannya.

Sumber : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar