Selasa, 19 April 2016

Mencicipi Menikmati Tiramisu Resep Original

Makanan Khas Italia - Tiramisu yang adalah cake lembut asal Italia itu sukses melakukan pencurian perhatian penikmat kuliner Indonesia bersama citarasanya yang manis tapi tak eneg. Nah, berbicara soal cake yang satu ini, belum lama Shangri-La Hotel Surabaya sediakan Tiramisu free bagi visitor hotel.


Bersama mempunyai ukuran nomor wahid panjang, yaitu 10 meter, masakan italia tiramisu itu memanfaatkan resep ori dari negara asalnya, yaitu Italia. “Kami memang menyajikan yang ori. Paduan kopi dan choconya teramat serasi,” kata Director of Food dan Beverage Shangri-La Hotel Surabaya Roberto Leone yang kebetulan benar-benar orang Italia. Menurut Roberto, di negara pizza, tiramisu senantiasa dijadikan jamuan yang dibuat kusus untuk menyongsong tamu teristimewa. ”Paling enak dinikmati bersama secangkir teh atau kopi pahit panas,” jelasnya.

Pasti di suatu program bagi-bagi tiramisu itu dalam rangka menyongsong Paskah. Tidak cuma itu saja, salah satu restoran yang ada di sana, Portofino yang kebanyakan buka terhadap tengah malam hri buat dinner, di momen teristimewa itu pula mulai sejak buka kepada pagi hri. untuk anak-anak, hotel bintang lima yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono sediakan aneka permainan. Salah satunya pasti menghias telur yang telah menjadi ikon disaat paskah tiba. Buat program tempo hari, anak-anak antusias menghias telur dengan beraneka karakter superhero.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar