Selasa, 19 April 2016

Romantisnya Hyosung Secret Bikin Kimbap untuk Him Chan

Makanan Khas Korea - Ada Naver V app sudah dipakai tidak sedikit artis buat berinteraksi dengan fans, sebut saja Big Bang, A Pink dan Lee Jong Suk. Kali ini, giliran Hyosung Secret dan Him Chan B.A.P yang menyapa fans melalui Naver V app. Kepada broadcast Sabtu (26/9) dulu, Hyosung mendemonstrasikan trick menciptakan kimbap. Uniknya, pelantun "Into You" itu sengaja mengenakan hanbok untuk merayakan Chuseok. Biar hanboknya tak bernoda, Hyosung memanfaatkan celemek imut bergambar kucing.


"Aku tahu gimana trik membuatnya dengan cara teori, namun ini perdana kalinya saya praktek," kata Hyosung. Usai masakan korea kimbap tersebut menjadi, penyanyi kelahiran 1989 itu memanggil Him Chan buat coba kimbap buatannya. Him Chan menggoda wujud kimbap buatan Hyosung, tetapi memuji rasanya yang enak. Disaat Hyosung menyuruh Him Chan menghabiskan kimbapnya, pelantun "1004" itu menolak dan mengaku sedang diet.

Hyosung kiprah sbg solois melalui mini labum "Fantasia" yang dirilis Mei dulu. Sedangkan Him Chan siap comeback dengan B.A.P terhadap akhir th ini atau awal th depan usai mencapai kesepakatan bersama TS Entertainment.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar