Jumat, 08 April 2016

Sepertinya Kalbar Siap Jadi Tuan Rumah Festival Kuliner Nusantara 2016

Kuliner Pontianak - Pasti saja Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya menghadiri program Launching Festival Kuliner Nusantara (FKN) 2016, dan pula hadir Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Daya Pikat Jakarta, Jumat (01/4/2016).


Wagub Kalbar menyebut, dimasing-masing daerah tentu mempunyai ciri khas kuliner yang unik, menarik dan penuh cita rasa. Indonesia dikenal yang merupakan negara yang tajir dapat kuliner. Seluruh orang tentu gemar makan dan hebatnya demikian tidak sedikit kuliner khas daerah masing-masing. "Begitu tidak sedikit kunjungan wisatawan bukan cuma menguber wisata alam namun ruangan wisata kuliner pontianak paling murah pun jadi daya pikat tersendiri,” ucap Wagub, Sabtu (02/4/2016).

Merupakan Christiandy Sanjaya menyongsong baik diselenggarakannnya FKN 2016 tersebut. Gerakan yang melibatkan stakeholder dari kalangan industri kuliner, pemerintah daerah di masing-masing propinsi di semua Indonesia, dinas pendidikan kuliner, pula populasi kuliner yang menggambarkan penta helix juga sebagai kapabilitas pariwisata nasional.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar