Selasa, 19 April 2016

Mantap, Kuliner Unik Nasi Goreng Buah Naga

Makanan Khas Indonesia - Pastinya kamu sempat melamun apa jadinya apabila naga berjumpa dengan puyuh? Janganlah salah sangka dahulu, bukan pertempuran antara dua makhluk tidak seimbang yang dapat berlangsung. Di Kedai Salwa naga dan puyuh bersatu jadi suatu hidangan nikmat yang sayang bila kita lewatkan.


Ada suatu lokasi bernama Kedai Salwa, salah satu hunian makanan khas di Jatinangor yang sediakan makanan unik ini. Nasi naga salwa yang jadi menu andalannya. Makanan ini memadukan nasi berwarna pink hasil dari percampuran dengan buah naga yang ditemani burung puyuh goreng pula sambal rawit, tempe, tahu, dan lalap.

“Awalnya Kedai Salwa benar-benar hanya sediakan makanan olahan puyuh, tetapi sekarang ini gabung dengan nagamie, punyai rekan yang pun mau bikin hunian makan dengan olahan buah naga. Menjadi kita gabung,” ungkap Ratna Hadiyanti (23), pendiri Kedai Salwa yang pun tengah berkuliah di Fakultas Ilmu Peternakan Kampus Padjadjaran.

Pasti tidak cuma nasi naga salwa, Kedai Salwa pun sediakan sekian banyak menu yang lain yang seluruh diolah dari burung puyuh dan buah naga. Seperti sandwich telur salwa, sandwich daging salwa, bakso salwa, mie naga, nasi telur salwa, puding naga, nasi naga telur salwa, dan telur selimut.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar