Kamis, 07 April 2016

Inilah Mie Aceh Titi Bobrok Paling Terkenal di Medan

Kuliner Medan - Tentu Sumatera Utara adalah destinasi kuliner yang mampu menggoyang lidah para pendatang yang berkunjung. Mie Aceh Titi Bobrok menjadi salah satu lokasi kuliner andalan kota ini. Sepanjang jalan di Kota Medan pasti dengan mudahnya kita menemukan warung pedagang mie aceh. Tpi yang paling terkenal adalah Mie Aceh Titi Bobrok di Jalan Setia Budi.


Dengan dibuka setiap hari pukul 11.00 - 21.00 WIB, rumah makan di dekat jembatan ini punya menu andalan mie dengan campuran kepiting, bisa mie goreng atau mie kuah. Rasa kuah yang gurih dan wangi kaya akan rempah membuat rasa nikmat mie semakin menggugah selera. Disajikan bersama irisan acar bawang dan jeruk nipis serta ditemani dengan emping melinjo, irisan mentimun tiap porsinya, Tempat wisata kuliner medan paling enak Mie Aceh Titi Bobrok tidak ada tandingan.

Untuk anda yang tidak menyukai kepiting, cumi dan udang, anda juga bisa mencoba mie Aceh biasa, mie Aceh daging, atau mie Aceh telur. Untuk harganya tidak perlu kuatir, harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp 10 ribu hingg Rp 40 ribu per porsi, tergantung keinginan pengunjung ingin memakai tambahan apa pada mienya.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar