Senin, 04 Desember 2017

Main di Sebuah Drama Korea 'Hospital Ship', Wanita Indonesia Ini Bikin Iri Netizen

Drama Korea Tentang Dokter - Baru-baru ini satu orang perempuan bermula Indonesia melakukan pencurian atensi galib khususnya peminat sinetron Korea lantaran tampil dekat drama bertopik 'Hospital Ship'. merupakan Yannie Kim sosok wanita Indonesia yang unjuk dekat sinetron bergenre medikal yang tayang di MBC TV.

perempuan yang nyatanya memiliki keutamaan original Yannie Mustafa ini bersaing akting dengan aktris kenamaan Ha Jiwon dan karyawan CN Blue, Kang Min Hyuk. Yannie unjuk di episode 14 dan 15 yang menayang kepada Rabu (20/9/2017) dan Kamis (21/9/2017).

terhadap tayangan Hospital Ship itu, Yannie berperan sebagai seseorang wanita bisu yang memengaruhi pertolongan dokter terhadap mengobati anaknya yang sakit. Kemunculan Yannie ini terus tiba-tiba menyedot sinaran netizen, sesudah ia memposting photo dengan kaum pemain drama Hospital Ship.


pada Instagram bersama nama akun yannie_kim, beliau memposting jumlahnya photo di ulang layar dan keakrabannya dengan sekian banyak pemeran di Hospital Ship. Yannie sedang mengunggah fotonya dengan bintang pemeran mutlak drama tercatat yaitu Ha Jiwon.

banyak netizen berdecak takjub bagi Yennie lantaran terjadi bermain sinetron dengan bintang unggul Korea. tak sedikit asal mereka yang merasa iri dikarenakan Yannie dapat memeluk aktor tampan Kang Min Hyuk dekat salah tunggal adegan sinetron di Hospital Ship itu.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar