Kamis, 07 Desember 2017

Artis Mohabbatein Divyanka Blak-blakan Bicara Soal Honor

Artis India Terseksi - tunggal semula seleb atau bintang India yang wirawan bicara Divyanka Tripathi dikenal yang merupakan pemeran Ishita di bersambungan Mohabbatein ANTV yang berjudul original Yeh aduhai Mohabbatein. Divyanka Tripathi termasuk artis yang satria mengemukakan pendapat Belum bahari ini, Divyanka berkata kejadian honor dan royalti yang terjadi selebriti Televisi India.

Di India tidak jarang muncul isu variasi honor celah pemain laki laki dan wanita Tapi Divyanka tak hendak menelaah itu. disimilaritas honor artis laki-laki dan wanita sudah tidak jarang dibahas. Tapi yang tambah istimewa dibicarakan merupakan royalti yang terlaksana artis tutur Divyanka dikutip India Forums.

"Di Barat, kita melihat sistem season atawa masa dan royalti diberikan setiap kali bersambutan itu ditayangkan. Tapi di sini, kami diminta meneken ketentuan di mana terhadap kesibukan tertentu dijelaskan bahwa honor yang kamu tampung termasuk royalti, tidak ada penambahan lain," ungkap Divyanka Tripathi.


"Maksudku begini, gimana jika ada artis yang terlaksana memerankan bersambutan yang sangat sukses buat dikala arkais selanjutnya tak sanggup memperoleh tugas lain tatkala 10 th ke depan sebab citranya di bersambutan terkandung amat sangat melekat? Ini tidak adil pada mereka," tutur Divyanka Tripathi. Aktris Mohabbatein ini tengah sinyalir dia salah satu artis berhonor tertinggi.

waktu ini, beruntungnya saya saya bekerja dengan bagus dan aku salah tunggal pembayar pajak paling atas Tapi saya merasa apabila pajak yang kubayarkan tidak komersial seleb lain, terhadap apa?" tanyanya kritis.

aku sungguh menginginkan kejadian ini diselesaikan dan dibahas serius jadi industri ini bakal lebih rata ujar bintang idola Mohabbatein ini.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar