Jumat, 04 Agustus 2017

Menurutnya Inilah Arti Sahabat Bagi Penyanyi Bunga Citra Lestari

Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - penyanyi menawan kembali pemain gambar hidup imbalan Citra tetap (34) atau lazim disingkat BCL, menyuarakan perjalanan karirnya tak terlerai asal kehadiran seseorang rekan Tanpanya, BCL mengaku tidak bisa kaya di tutul yang masih dicapainya ini.

sohib itu bagi aku yaitu kelompok kawan mampu membuat diriku selengkapnya menghasilkan saya merasa leluasa orang yang paling tepta mensupport perjalanan karierku, ya sahabatku. teman itu jalma yang paling tahu BCL itu inginnya apa, sukanya apa, emosinya seperti apa,” kata wanita Ashraf Sinclair ini.

wanita jelita yang baru saja menciptakan album bertopik ‘It’s me BCL’, pula melantaskan keadaannya sbg wong yang berlainan personalitas saat kaya di luar lingkungan nyamannya.


aku ini orangnya terlihat ekstrovert, lagi pula biasa saja orangnya introvert. Ekstrovert rasa-rasanya karena profesi dan sektor tetapi sewajarnya perihal terdalam asal satu orang ganjaran tidak tidak sedikit yang tahu. cuma sahabat-sahabat yang tahu siapa saja saya ini,” ungkapnya.

Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar