Kamis, 07 Desember 2017

Lezatnya Pecel Rawon dari Bupati Anas untuk Guru Semasa Madrasah

Makanan Jawa Timur - Ada adipati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menikmati sarapan pecel rawon dengan jumlahnya gurunya selama belajar di Madrasah Ibtidaiyah an-Nidhom, Kebunrejo, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (25/11/2017). berbetulan dengan peringatan hri tutor Nasional, sarapan dengan ini sekaligus difungsikan Anas buat berdasar iba borong sececah bernostalgia dengan sekitar gurunya.

"Pak Syahrawi," Anas menyapa gurunya bersama hangat dan cepat memeluk gurunya yang menangani bahasa Indonesia terkandung Anas sempat sekian banyak kali meneruskan buat memeluk para gurunya. tunggal per satu tutor dipeluk dan disalami Anas. Mereka lagi lantas sarapan bareng bersama menu pecel rawon, makanan partikular Banyuwangi yang mencampurkan aksesori pecel, sayuran sehat dan rawon.

"Pak Hasan ini instruktur latihan jasmani dan lagi menangani IPA. dulu ini Pak Mislani yang menggembleng keimanan lalu ada Pak Ridwan yang membimbing imrithi, macam mana beta dididik merapal kitab," kata Anas memperkenalkan sejumlah gurunya yang hadir.


"Nah Pak Mislani ini lalu yang sektor mendisiplinkan kami karena bertepatan ana masih di pondokan, ia yang selalu membangunkan para pelajar. apabila tidak bentuk kita disemprot air," narasi Anas yang serentak disambut tawa seputar gurunya.

Tapi sesekali mereka masih mengingat lagi narasi di masa itu. "Anas ini suka telat masuk lapisan tapi rajin Telatnya pun dikarenakan belajarnya hingga malam jadi saya sering maklum," celetuk Hasan.

sejumlah guru tertera menyukai lantaran beberapa kearifan Anas cukup bisa mendorong pengembangan pendidikan di wilayah sejak mulai dari pemberantasan buta alfabet pengentasan anak tamat sekolah, sekolah inklusif,mhingga beragam dana siwa

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar