Sabtu, 09 Desember 2017

Film 'Pengabdi Setan' Jadi Film Indonesia Terlaris di Malaysia

Film Horor Indonesia Terbaik - setelah menjadi film kekhawatiran terlaris di Indonesia, Pengabdi Setan tengah mencetak rekor. sinema pedoman Joko Anwar itu tercapai jadi gambar hidup Indonesia terlaris di negeri tetangga, Malaysia.

Sejak unjuk gigi atau tayang pertama kali di Malaysia terhadap 22 November dulu Pengabdi Setan telah memperoleh pendapatan kumuh segede 4,8 juta Ringgit Malaysia (RM) atau lebih kurang Rp16 miliar.


Pendapatan ini mengungguli rekor gambar hidup Indonesia terlaris di negara Jiran sebelumnya yang dipegang oleh Ada Apa bersama Cinta? 2. AADC2 menghimpun pendapatan kumuh se besar 4,6 juta RM atau sekira Rp15,3 miliar.

saya belum bisa angka fixed. Tapi terakhir sudah 4,8 juta gross RM. sudah melintasi AADC2 yang gross 4,6 juta RM," kata saudagar Pengabdi Setan Sunil Samtani pada CNNIndonesia.com melalui perjanjian singkat Selasa (5/12).

Pendapatan asal Pengabdi Setan di Malaysia itu semula belum final. bioskop itu pula beredar di Malaysia dan berpotensi memunculkan pendapatan.

Pundi-pundi Pengabdi Setan ini jauh mengalahkan pendapatan gambar hidup kepanikan ciptaan Malaysia yang merilis th ini, Haunted Hotel. bioskop itu hanya mendapati lebih kurang 1 juta RM (Rp3,3 miliar) atau lebih kurang 60 ribu penonton.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar