Kamis, 07 Desember 2017

Cedera Punggung, Membuat Divyanka Tripathi Harus Istirahat Total di Kamar

Artis Tercantik di India - info garib menyenangkan melantai mulai sejak bintang berenteng-renteng Mohabbatein, Divyanka Tripathi. Baru-baru ini beliau menggondol cedera punggung yang membuatnya kesakitan dan sulit buat bergerak.

Dokter permulaan artis elegan ini masih meminta supaya putri Vivek Dahiya ini istirahat di kamar alias bed rest. hal ini menciptakan Divyanka sebentar kesal, lantaran dirinya cuma dapat beraktifitas di lebih kurang kamar saja, belum dapat ke luar rumah.

benar menyebalkan dikala sakit di punggung membuatku hanya bisa berbaring di ranjang," tulis Divyanka di Instagram.


melalui postingan di sosmednya itu Divyanka kembali memberi tahu poto wajahnya yang muram. ia tampak sedih lantaran sakit yang sekarang dia alamiah yang membuatnya tak bisa mencari akal bebas.

Diduga Divyanka terserang kelelahan lantaran bermacam gerakan yang dia melakukan kesudahannya terkecuali syuting Mohabbatein, Divyanka terus mesti latihan guna unjuk gigi di ajang tari Nach Baliye 8.

artis jelita Divyanka sendiri belum memaparkan penyebab luka kepada punggungnya. Namun terang faktor ini menghasilkan aktris jelita ini tidak sanggup latihan menari dan mesti bolos dari ruangan syuting. Get well soon Divya!

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar