Kamis, 07 Desember 2017

Karena Punya Pengalaman Buruk Dengan Fans, Divyanka Tripathi Trauma

Artis India Tercantik - benar-benar asli anpa fans, seorang tidak dapat jadi selebritis ternama Namun kadang tidak seluruhnya fans bersikap apik beberapa di antaranya mampu beraksi nekat menjumpai sang pujaan seperti pecinta bintang Mohabbatein, Divyanka Tripathi.

beberapa saat lalu Divyanka mempunyai seorang fans yang nomor satu nekat. dirinya memperturuntukan ke manapun Divyanka pergi mengirimkan pemberian ke Divyanka dan seluruhnya keluarganya dan kerap menelepon dengan kalimat random, kadang bermutu tentang pernikahan.

narasi ini disebarkan oleh sumur dan dibenarkan oleh cewek Vivek Dahiya ini. Divyanka mengaku kadang lagi trauma dengan pertanyaan itu. malahan ketika si fans mengutus sari dan lambaian pernikahan mereka, komplit bersama tanggal dan lokasinya.


"Buatku itu adalah keadaan yang angker dan saya senantiasa merinding jika mengingat masa-masa itu. yang paling mencemaskan yakni beliau tahu seluruhnya berkaitan keluargaku. aku edit nomer telephone dan ngeblok beliau bersumber semua akun medsos. saya terus tuntut keluargaku lakukan faktor yang persis supaya tidak diganggu. Syukurlah akhirnya dia berakhir ungkap Divyanka seperti dilansir asal Pinkvilla.

jadi satu orang seleb memang mesti dibayar mahal oleh Divyanka. telah menjadi uang lelah bila ia meraih fans yang nekat dan obsesif seperti ini.

Syukurlah fans ini tidak menciptakan Divyanka jadi trauma kepada terus main fasilitas sosial hingga ketika ini Divyanka lagi dikenal juga sebagai aktris televisi India yang amat sangat repot bermain Instagram dan berbagai platform medsos yang lain

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar