Senin, 04 Desember 2017

Menu Nasi Goreng Kaki Lima Malioboro Dipatok Rp 88.000

Kuliner Jogja - sekian banyak hri belakangan sebuah unggahan media sosial pada Selasa (7/11/2017) sempat viral.

mengisi unggahan tersebut yaitu pendapat pengarang problem tarif makanan yang dijual pedagang kaki lima di lebih kurang negara Malioboro, Yogyakarta.

satu orang laki laki bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah teks ke satu buah akun media sosial Fb bernama info Cegatan Jogja.


Di dalamnya, Dwiki mengemukakan sudah setor rupiah 88.000 terhadap tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.

permulaan naskah termasuk Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal bila di bandingkan dengan harga makanan di daerahnya, yaitu Sumatera.

KompasTravel sudah coba menghubungi Dwiki terhadap mengklarifikasi. Namun, sampai informasi ini ditayangkan, Dwiki belum semula merespons.

tidak hanya Dwiki, petandang semenjak Bekasi, Arie Ridwan (29), tengah sempat menggondol perihal serupa beliau sempat terpesona diwaktu membayar makanan di suatu ruko lesehan. memang lah letaknya tak di wilayah Malioboro, tetapi di seputar Alun-alun Selatan.

Arie mengatakan ketika itu dirinya dan istrinya berziarah ke Yogyakarta sekitar polos Agustus 2017. malam terakhir menginap di Yogya, Arie sempat melawat ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. setelah itu, Arie semula diantar oleh satu orang pengemudi bintik ke satu buah ruangan makan gudeg di dekat alun-alun.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar