Kamis, 07 Desember 2017

Mencoba Icip-icip Makanan di Festival Kuliner ala Bondan Winarno

Masakan Khas Jawa Barat - Presenter kondang di dunia kuliner Bondan Haryo Winarno wafat pada umur 67 th di hunian Sakit cita-cita Kita, Jakarta, Rabu (29/11/2017) pagi. semasih hidupnya, Bondan dikenal sebagai jurnalis pengamat kuliner, dan presenter program televisi acara kuliner.

dalam berbagai peluang dia kerap melebarkan tentang kuliner Indonesia dan juga menulis buku-buku berkaitan kuliner. tidak terkecuali berkenaan festival kuliner. Bondan Winarno menyerahkan panduan untuk pengunjung yang ingin jalan-jalan kuliner pada bazar kuliner.


untuk sang juara kuliner 'maknyus', sebelum mencicipi kuliner yakni know what you eat. Inti peninggalan terselip terbagi dua, kamu mesti tahu vitamin makanannya, dan mengayomi struktur makannya.

“Ini agak susah dibicarakan, tapi intinya wahid know what you eat,” kata Bondan kepada KompasTravel lalu Talkshow Kuliner – membatalkan Citra Kuliner Nusantara ke Hotel Berbintang, Sabtu (10/10/2015).

memahami mengenai vitamin dalam makanan yang kita makan adalah tunggal factor yang amat penting tuturnya kalau disepelekan, tak heran waktu ini Indonesia menjadi nomer empat pesakit diabetes teratas di dunia.

Bondan mengatakan visitor sebelum melakukan ‘icip-icip’ di bazar kuliner untuk memahami beban apa yang dirinya makan. beliau menatakan pengunjung melakukan riset justru dahulu.

Minimal, anda kenali sumber-sumber gizi di makanan seperti zat makanan karbohidrat, lemak jenuh dan yang yang lain

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar