Senin, 04 Desember 2017

Selebgram Ria Ricis Rintis Usaha Kuliner di Yogyakarta

Kuliner Yogyakarta - artis cantik Ria Yunita atau lebih dikenal dengan bunyi “ Ria Ricis” memulai business kuliner di Kota Yogyakarta.

dia secara valid terhubung warung kue di taktik Ipda Tut Harsono No. 56, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta, Jumat (17/11/2017).

bisnis kuliner pengantar acara dan pula YouTuber Indonesia itu bernama jogja Cushy Cheese. jogjakarta Cushy Cheese yakni cheese cake berkeadaan persegi panjang.


Kue ini memiliki berbagai tipe rasa, topping dan filling dengan banderol bayaran rupiah 48 ribu hingga Rupiah 58 ribu.

Ria pula mengatakan djogja Cushy Cheese yakni pemampangan bisnis kuliner yang sudah dilakoninya tatkala ini. dirinya mengaku usaha yang baru dibukanya itu yaitu business kuliner ketiganya di Indonesia.

bisnis kuliner awal ada di Surabaya dan ke-2 di Jakarta," kata Ria terhadap wartawan sudah mengakses kios kuenya.

walau jadi business kuliner yang ke3 kata Ria, usahaya itu ternyata jadi pengalaman barunya. karena dirinya mengawali sendiri dan mandiri dalam mengakses bisnis barunya di Kota Gudeg tersebut.

"Di Surabaya dan Jakarta Itu sama kanda seluruhnya di sini solo Dan di sana itu produknya ubi benggala bila di sini keju," kata Ria

tak tidak dengan karena Ria pilih Kota Yogyakarta bagi memasang business kulinernya. Baginya Yogyakarta yakni suatu kota teristimewa yang punya tanggapan individual dirinya semula mengaku amat sangat mencintai Kota Yogyakarta.

saya bablas menyukai dengan jogjakarta huru-hara darmawisata berulang banyak kulinernya tidak sedikit Insya Allah saya berjodoh dengan jogjakarta ujar Ria.

Sumber : https://halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar