Jumat, 05 Januari 2018

Wow, Warganet Keluhkan Mahalnya Nasi Goreng Kaki Lima di Yogyakarta

Nasi Goreng Paling Enak di Jogja - beberapa hri akhirnya sebuah unggahan alat sosial bagi Selasa (7/11/2017) pernah viral. isi unggahan tersimpul yaitu pernyataan pengarang persoalan tarif makanan yang dijual pedagang kaki lima di lebih kurang daerah Malioboro, Yogyakarta.

seorang pria bernama Muhammad Dwiki Bagaskara mengunggah tulisan ke satu buah akun alat sosial Fb bernama info Cegatan jogja Di dalamnya, Dwiki mengatakan sudah menyetor rp 88.000 untuk tiga porsi nasi goreng dan tiga minuman.


berasal tulisan terkandung Dwiki merasa makanan yang dipilihnya terlampau lebih mahal jikalau dibandingkan dengan bayaran makanan di daerahnya, yakni Sumatera.

Namun, sampai informasi ini ditayangkan, Dwiki belum tengah merespons.

tidak hanya Dwiki, turis bersumber Bekasi, Arie Ridwan (29), berulang pernah menemukan elemen serupa beliau pernah heran disaat menyetor makanan di suatu gerai lesehan. benar-benar letaknya enggak di tanah Malioboro, padahal di sekitar Alun-alun Selatan.

Arie mengemukakan saat itu beliau dan istrinya berkunjung ke Yogyakarta sekitar ugahari Agustus 2017. malam terakhir menginap di Yogya, Arie sempat menjenguk ke Alun-alun Selatan Yogyakarta. setelah itu, Arie berulang diantar oleh seseorang penyetir bercak ke suatu lokasi makan gudeg di dekat alun-alun.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar