Rabu, 03 Januari 2018

Si Cute Tatjana Saphira Jadi Nenek Muda di "Sweet 20"

Film Romantis Indonesia - Tatjana Saphira terpilih menjadi pemeran penting di film terbarunya, "Sweet 20". Di gambar hidup yang disutradarai Ody C Harahap terselip ia dituntut berakting dan bernyanyi. sebuah tantangan kepada Tatjana mengingat dia belum sempat melakukannya sewaktu mendarat ke dunia akting.

sbg pemeran mutlak Tatjana harus melakoni peran yang merupakan seseorang emak bernama Fatmawati yang tiba-tiba masih belia setelah mengahdiri studio misterius.

"Tantangan sih meranin perawan 20 th yang selayaknya 70 tahun menjadi mesti bisa melakukan gestur-gesturnya," ucap Tatjana.


dengan mengaku pernah merasa pelik percaya diri kala casting, aktris dan cara kelahiran 21 Mei 1997 ini nyatanya terlaksana lolos audisi. dia terus termakbul memerankan perilaku yang bertolak buntut bersama kesehariannya. Di "Sweet 20", dirinya lebih banyak memanfaatkan fisik dan ceplas-ceplos.

"Sweet 20" mengucapkan menyangkut seseorang ninik berumur 70 tahun yang sedih mendengar keluarganya berencana mengirimnya ke panti jompo. Di kembali rasa kecewa termasuk sang nenek tidak sengaja menyekar ke sebuah studio photo sesudah difoto bersama lampu kilat, emak ini ternyata berubah jadi seseorang perawan berumur 20 tahun.

pernah bimbang dengan keadaan fisiknya yang semula muda nini bernama Fatmawati termasuk memanfaatkannya kepada mengejar peluang yang tidak berhasil di periode akil balig Tapi ia akhirnya merasa risih uang lelah dikejar-kejar tidak sedikit cowok asal taruna sampai duda lanjut umur mengejar-ngejarnya.

"Sweet 20" diadaptasi bersumber film Korea. versi Koreanya mendapati 8,7 juta penonton. Lantas, gimana dengan di Indonesia? Akankah bioskop yang diperankan Tatjana Saphira dengan sederet bintang terkenal seperti Slamet Rahardjo, Widyawati Sophiaan, Barry Prima, Rima Melati, Lukman Sardi, Cut Mini, Morgan Oey, Kevin Julio, dan Tika Panggabean ini mengungguli angka tersimpul apabila penasaran, lihat film ini di Cinema XII mulai sejak 25 Juni 2017.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar