Jumat, 05 Januari 2018

Rasakan Cilok Goang Kuah Bakso Tangkar 'JOJO' nan Gurih

Tempat Makan Bakso Paling Enak di Jogja - Menikmati bakso dengan rasa tidak serupa pasti jadi incaran pada pelancong pada cobalah yang baru.

Bakso menangkarkan 'JOJO' Yogyakarta yang baru berdiri enam bln ini mempunyai partikularitas khusus kaldu bakso yang berbeda.


Menu Bakso tangkar dengan ciri partikular tulang bujang disajikan dengan kaldu yang diberikan sebentar jeruk asli Tasik bernama Jeruk Sambel ini menonjolkan rasa gurih bagi pengunjung.

"Kaldunya gurih amat enak banget entah mampu seenak ini beda dengan bakso yang lain ucap Cornelius Putra, satu orang visitor Bakso memijahkan 'JOJO'.

Uniknya, bakso memijahkan yang disajikan dengan tulang muda direbus empuk maka visitor mudah menyantapnya.

tak cuma jarang di bakso menangkarkan saja, menu Cilok Goang Kuah jadi menu alternatif sebanyak visitor tengah malam hari.

Cilok yang natural di sajikan tidak dengan kuah, pengunjung bisa menikmati cilok ini dengan kuah gurih dan kaki ayam yang amat empuk.

jika malam tentu ingar-bingar dan langsung berakhir guna ciloknya. memang ini jeruk semenjak Tasikmalaya dan dipaketkan alamat sana," ungkap Elhon Sahlan, sebagai penjual Bakso memperbanyak 'JOJO' Yogyakarta.

ceker ayam di Cilok Goang Kuah ini mempunyai rasa kaldu gurih yang teramat meresap untuk cekernya, maka menciptakan cita rasa merenggut guna Cilok Goang Kuah ini.

terhadap biaya terbilang amat terjangkau, Bakso membiakkan bisa dinikmati dengan bayaran Rupiah 15.000 dan Cilok Goang Kuah hanya rp 9.000 per porsinya.

Penasaran dan tertarik mencobanya? visitor dapat menikmatinya di trik Mataram nomor 42 Yogyakarta.

Source : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar