Kamis, 04 Januari 2018

Si Manis Prilly Latuconsina Santai Disebut Mirip Suzzana

Film Horor Indonesia Terbaik - Prilly Latuconsina disandingkan dengan mendiang Suzzanna. memperoleh penaksiran demikian tidak menciptakan Prilly kesal atau marah.

Prilly nyatanya malahan menanggapinya dengan kalem dan membesarkan keelokan bintang gambar hidup histeria arkais tersebut.


bukan apa-apa. Suzzana itu cantik loh. jikalau saya dibilang serupa Suzzana tak apa-apa. cantik dirinya beliau kan paling jelita di eranya terhadap waktu itu," tutur Prilly di Mall Bassura, Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (19/8/2016).

Pesinetron berusia 19 thn tersebut sedang punya anggapan slow disaat disinggung dengan ikon kegelisahan yang melekat pada Suzzana. kesulitan penilaiannya itu, dia mencampakkan kembali ke publik.

Prilly awalnya disandingkan dengan Fatmawati, perempuan Ir Soekarno. Namun tidak sedikit netizen yang meneliti apabila Prilly lebih serupa bersama Suzzana.

"Sebenernya itu tujuannya lain menjiplak sih. Tapi diakui untuk menjadi Ibu Fatmawati. seandainya dinilai sbg persona lain ya lain apa-apa. semua wong kan punyai pendapat yang beda," tambahnya

Source : https://halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar