Rabu, 03 Januari 2018

Screenplay Films Telah Rilis Teaser London Love Story 3 yang Romantis

Film Romantis Indonesia - gambar hidup London Love Story 3 jadi menciptakan baper pula film sekuel yang diperankan oleh dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini rilis teaser Rabu (20/12/2017). Screenplay Films bakal menyambung pengumuman cinta Caramel dan Dave belum tuntas di sekuel sinema London Love Story 2.

tengah banyak hal yang belum terjawab berkenaan interaksi ke-2 sejoli termasuk setengah penggemar tengah cuma mampu berandai-andai. Namun tidak dapat tua pun sejuta bertanya semenjak fans termasuk akan terjawab di London Love Story 3.

Adegan teaser di buka bersama kehangatan cinta Dave dan Caramel yang demikian romantis. Sepeninggalan Gilang, Dave dan Caramel terus mewarisi alat cinta mereka, kekuatan cinta diantara keduanya tak beralih keduanya menambahkan pertalian mereka ke jenjang yang lebih serius.


Namun yang terjadi di juga kebahagiaan mereka, roh cinta mereka pula diuji. suatu kebenaran pahit harus dihadapi Dave dan Caramel. Keduanya dihadapkan bagi suatu alternatif yang susah sehingga Caramel meminta Dave guna melepaskannya, demi kebaikan Dave.

sesaat itulah twist yang mampu dinikmati sementara melalui teasernya, kenyataan pahit apa seharusnya yang dialami Dave dan caramel hanya sanggup menghasilkan separuh penonton menebak-nebak dan penasaran akan apa yang diungkapkan oleh satu orang Dokter guna teaser buat Dave.

Seperti apa latar lokasi yang dapat memanjakan salah lihat penonton dekat gambar hidup London Love Story 3? Nantikan trailer officialnya yang bakal masih dirilis pada ketika dekat bioskop yang ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS dan disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan menjadi bioskop pertama Screenplay Films yang dapat menayang kepada 2018.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar