Jumat, 05 Januari 2018

Lezatnya Nasi Goreng Kane di Lynn Hotel By Horison

Nasi Goreng Kambing Paling Enak di Jogja - Lynn Hotel By Horison yang terletak di usaha Jogokaryan No 82 jogjakarta mewariskan sekian banyak menu istimewa yang sanggup dinikmati di Malabar Restaurant.

Marketing Communication Officer, Jeny Felikawaty menyatakan salah satunya ialah Nasi Goreng Kane yang terdiri dari tiga pilihan nasi goreng ialah Nasi Goreng kampung Nasi Goreng Seafood, dan Nasi Goreng Ikan Asin hanya.


dengan tarif Rp121.000,- Nett bagi 3 insan petandang sanggup serta akan mendapati es teh, irisan buah bugar semula tunggal buah voucher berenang dan voucher discount 10% dikala menikmati makanan di Malabar Restaurant,” tuturnya dekat rilis yang terlaksana Harianjogja.com, Kamis (6/12/2017).

Menu yang istimewa yang lain yaitu Sego Bancakan dengan harga Rp29.000,- Nett per wong dengan minimal order 10 insan dan salah wahid pilihan menu minuman menghela mulai sejak kami merupakan tembusan Tubruk dan kata jadian Walik dengan harga spesial yaitu Rp15.000,- Nett yang sedia tiap-tiap hri alamat jam 09.00 – 21.00 WIB.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar