Rabu, 03 Januari 2018

Film Mengerikan Friday the 13th Tidak Jadi Di Produksi Tahun Ini

Film Horor Barat - Reboot dan remake tidak jarang sekali terjadi dekat aspek perfilman, di Hollywood film reboot maupun remake telah tak terhitung tambah banyaknya beberapa waktu yang dulu beredar berita tentang reboot semenjak Friday the 13th. pada awal mulanya remake mulai sejak Friday the 13th sempat dirilis ke layar lebar buat thn 2009 dan banyak menuai penjelasan negatif, walau ditahun 2009 Friday the 13th mendapati evaluasi yang negatif, Paramount Pictures telah bersiap untuk merilis ulang narasi baru pada pembunuh ikonik semenjak Hollywood, Jason Vorhees.

terlebih Friday the 13th direncanakan akan memulai syuting untuk bln depan, namun waktu ini berhembus berita bahwa proyek Friday the 13th telah dihapus.

beberapa kala yang dulu Paramount mengumkan bahwa kalender syuting awal Friday the 13th telah dihapus berasal rancangan yang berarti sinema ini tidak dapat tayang kepada bulan Oktober thn ini. The Hollyood penyiar telah rilis berita tentang ketentuan studio terhadap menghapuskan reboot dari Friday the 13th, diawal mulanya The Hollyood pemberita sudah lakukan konfrimasi segera untuk sutradara Breck Eisner dan perseroan produksi Platinum Dunes.


tidak ada argumen kusus yang diberikan mengenai Friday the 13th dibatalkan, namun sejumlah eksekutif tetap memikirkan gimana produksi sinema semenjak Friday the 13th bakal terjadi nantinya, lantaran Friday the 13th memiliki bilangan pecinta yang tak sedikit.

agenda berasal produksi bioskop Friday the 13th pasti terus direncanakan didepan sana. Namun peniadaan permulaan seluruhnya proyek menciptakan tidak sedikit kalangan terperanjat apapun alasannya bisa saja ini yaitu ketentuan paling baik pada Friday the 13th.

Mengingat sedang awal mula Friday the 13th yang dirilis bagi thn 1980, Jason Vorhees belum jadi aktor antagonis mutlak hingga sekuel ditahun 1981, setelah itu dirinya manjadi aktor utama dalam Friday the 13th dan mulai sejak meneror banyak insan movie holic mampu menonton salah tunggal aksinya dalam bioskop Jason X ditahun 2001.

Sumber Artikel : Halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar