Jumat, 05 Januari 2018

Baru, Cafe Masakan Padang Pertama di Kota Malang

Makanan Khas Padang - Andre (22) dengan timnya Ismed Chairul (21) dan Transbara wangsit Firmansyah (20) menggelar gagasan cafe masakan Padang pertama di Kota Malang. kian kalau-kalau saja awal di Indonesia. Ganto Minang Padang Pamudo menjadi salah tunggal tempat makan sekaligus nongkrong yang perlu di kunjungi.

Tiga anak belia yang menatakan konsep membuat café masakan Padang perdana ini sebab untuk umumnya manusia yang jatuh ke hunian makan Padang hanya untuk makan saja. Namun dengan hadirnya Ganto Minang Padang Pamudo ini masyarakat tak cuma ala kadarnya makan, tapi mampu menikmati waktunya dengan teman ataupun kelompok dengan kelapangan seperti kembali berada di negeri Minang.

biarpun Ganto Minang Padang Pamudo hadir bersama rencana café namun menu yang hamba menyediakan persis dengan menu rumah makan Padang yang lain bersama tambahan menu yang tidak ada di ruangan lain. Seperti gulai baga, ketupat pecel. selain itu nantinya awak sedang bakal membikin menu snack dan minuman asli Padang,” tutur Andre, 22 thn salah tunggal owner Ganto Minang Padang Pamudo.


Menu yang disediakan Ganto Minang Padang Pamudo amat sangat bermacam sejak mulai asal rendang, ayam goreng, ayam pop, ayam balado, gulai ayam, gulai ikan, gulai baga, dan bermacam macam makanan tersendiri semenjak Padang. tarif tiap-tiap menu tertulis teramat terjangkau sejak mulai bermula rp 10.000 hingga rupiah 17.000 saja. sedangkan guna menu minuman mulai sejak rp 3.000 sampai Rupiah 15.000.

Ganto Minang Padang Pamudo yang berlokasi di usaha Raya Jetis No.110 Dau ini mempunyai dua gagasan yaitu rencana family untuk keramik 1 dan rencana outdoor café untuk ubin 2 yang akan launching buat pertama thn 2018. terkecuali itu, pengunjung bakal disuguhi lagu-lagu Padang dan disambut bersama undangan uda dan uni kembali sajian yang nikmat membuat momen uncang kaki berayun-ayun kaki lebih bertanda

Perjuangan Andre juga sebagai owner bersama team disaat memulai usaha ini tidaklah semulus yang dibayangkan. alamat awal dia harus rela membantu diwaktu bersama apik rekahan kuliah dan usaha Alasannya tunggal tak lain hanyalah guna menjadi mandiri di usia jejaka dan bisa membanggakan kedua manusia tuanya melalui business Ganto Minang Padang Pamudo.

Transbara wangsit Firmansyah, menambahkan terkecuali hadir dengan ide baru, Ganto Minang Padang Pamudo semula teramat mendewakan kualitas setiap sajian selain top di rasa dan bayaran pun memakai plating yang menghela maka mengerek selera makan visitor

abdi menurunkan reparasi terbaik guna uda dan uni yang makan di sini dan guna kawan-kawan yang hanya ingin nongki sambil mengadakan kerja sedang sudah ana menyediakan wifi cuma-cuma yang merupakan media semenjak Ganto Minang Padang Pambudo,” katanya.“Kami pula tidak jarang menghadirkan promo seperti menu gulai baga mulai sejak bayaran alami rp 15.000 jadi bayaran promo hanya Rupiah 12.500,” imbuh Transbara.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar