Rabu, 03 Januari 2018

Bocoran Tentang Judul Remake Friday The 13th Dari Sang Penulis

Film Horor Barat Terbaik - pada awal mulanya remake dari Friday the 13th pernah dirilis ke layar lebar kepada thn 2009. Friday the 13th ialah salah satu asal sekian banyak film slasher ikonik yang unjuk termasuk The Texas Chainsaw Massacre, Halloween, The Hitcher dan A Nightmare On Elm Street. Kali ini, semua penulis Friday the 13th telah meyakinkan judul buat sekuel sinema tersebut.

sebagian agung film ini diproduksi oleh Michael Bay melalui industri produksi Platinum Dunes. walaupun Friday the 13th memperoleh ulasan yang negatif, tapi ini ialah salah satu bioskop yang paling berhasil mulai sejak sejumlah sinema horror klasik. Sekuel Friday the 13th ini akan ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, mereka baru saja mempersembahkan satu buah foto yang mengungkapkan judul yang sudah mereka rencanakan.

Geeks, sketsa di atas tidak terlalu mewariskan bocoran yang lebih lanjut mengenai sekuel terkandung cuma menunjukan bacaan dihalaman depan berjudul ‘Friday the 13th : Camp Blood – The Death Of Jason Voorhees’. Disisi lain, studio mengupayakan agar Friday the 13th tidak memperturuntukan tanda A Nightmare On Elm Street, dimana gambar hidup tercantum berpotensi pada dibuat sekuelnya namun perihal termuat tak sempat terjadi.


meskipun nampaknya tidak rupa-rupanya apabila Friday the 13th akan dibuat sekuelnya dekat waktu dalam namun studio tentu bakal tengah berusaha biar sanggup langsung ikut-ikutan tahap produksi, pastinya mereka ingin menyaingi dua film horror ‘legendaris’ lainnya seperti IT yang lebih lalu memperoleh keberhasilan dan reboot Halloween yang akan cepat diproduksi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar