Rabu, 03 Januari 2018

Sepertinya Friday the 13th Akan Memulai Syuting Pada Bulan Maret

Film Horor Barat Terbaru - sudah tak terbilang berapa banyak bioskop kepanikan yang telah diproduksi oleh perusahaan bioskop Hollywood yang kaya di Amerika Serikat sana. Ada bermacam macam ragam kategori atau individualitas semenjak gambar hidup histeria gambar hidup kegelisahan mampu dibagi jadi beberapa sub genre, seperti horor supranatural kriminal misteri, hingga mencetuskan monster. kala gambar hidup histeria dipersetujui sukses dan mewarisi sambutan positif dari beberapa kritikus sehingga dapat dipastikan popularitas fiil dekat gambar hidup tertulis serta bakal ikut mengangkasa Salah wahid khalikah bioskop kegelisahan yang memperoleh kepopuleran pada filmnya yaitu Jason Voorhees.

Jason Voorhees ini yaitu karakter antagonis penting dekat gambar hidup Friday the 13th. perdana kali diperkenalkan bagi th 1980 dengan wujud seorang anak mungil yang mempunyai kelainan fisik dan mental, kemudian dekat sekuel awal Friday the 13th beliau mempunyai perwujudan orang dewasa berbadan tinggi dan akbar Jason Voorhees mempunyai keunikan istimewa diantara sejumlah pembunuh antre yang lain dikarenakan beliau senantiasa memakai topeng hockey dekat tiap-tiap aksinya. dengan kepopuleran permulaan film Friday the 13th dan fiil antagonis yang tunggal bersama topeng hockey, Jason Voorhees jadi icon horor di Hollywood.

Platinum Dunes memproduksi sinema remake alamat Friday the 13th dan rilis filmnya ditahun 2009, tak seperti rata-rata film remake kegelisahan lainya, Friday the 13th yang dirilis thn 2009 bukanlah suatu re-do langsung mulai sejak sinema aslinya, menelaah dengan serta-merta pembunuhan Mama Jason Voorhees dan serentak memperkatakan Jason Voorhees yang lebih memilki sila menjual disayangkan meskipun mewarisi bayaran besar asal box office, Friday the 13th ditahun 2009 seperti menandakan kesudahan perjalanan alamat sang pembantai Jason Voorhees, rasanya karena asumsi asal fans sesudah melihat akhir cerita permulaan film yang menayang terhadap thn 2009.


sebenarnya sinema ini bakal dibuat juga rebootnya namun sekian banyak kali menemukan penundaan untuk thn 2013, suatu entri baru mulai sejak Jason Voorhees dengan cara benar di greenlit oleh Paramount, tapi produksi bioskop kembali mengantongi gangguan setelah menemukan sekian banyak kali penangguhan yang panjang hasilnya Friday the 13th dapat dirilis untuk melucut 13 oktober 2017. Paramount dilaporkan berkemas bagi memulai syuting adventure terupdate alamat Jason Voorhees untuk bln Maret.

Friday the 13th kembali melaksanakan syuting di luar Atlanta, GA. Produksi akan dimulai untuk bln Maret, dan berhenti di bln Mei. Menariknya Friday the 13th, 2017 tempat syutingnya cukup dekat dengan area syuting bersumber Friday the 13th Part VI : Jason Lives di thn 1986. semoga ini bakal jadi pertanda bagus kepada kebangkitan sang pembantai yang tidak jarang terhenti

Sumber Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar