Rabu, 03 Januari 2018

Siapa Pemilik Hati Caramel di London Love Story 2

Film Romantis Indonesia Terbaru - kehadiran persona Gilang (Rizky Nazar) di film London Love Story tak serentak dianggap juga sebagai pemicu retaknya rekan bisnis cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave adik Anggara). banyak penyebab yang membuat kawan kerja Dave dan Caramel merenggang. tidak sedikit alasan yang sangat menyamar ingatan bagi mempersuakan Caramel dan Gilang.

banyak penonton menendang mengenyahkan jalinan Dave dan Caramel harus menghadapi keluhan bahkan bersama adanya kehadiran manusia ke3 Sementara, tidak sedikit kolega cinta malahan terserang salinan sejamaknya diwaktu ikut-ikutan step janji kian Dave dan Caramel harus membebaskan egonya kala telah mencampuri tahap kelanjutan cinta mereka.

Lagi-lagi pecinta Dave dan Caramel dengan cara jangkap tidak memperteguhkan jikalau keduanya mesti berpisah gara-gara tak dapat mendidik ego. kedatangan Gilang yang dianggap sbg pemicu ihwal kolega cinta Dave dan Caramel pun jadi aspek ketidakrelaan setengah penonton ekstra pecinta Mereka tidak ingin romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu.


Itu terihat bersumber polling yang mencoba dilakukan Screenplay Films. dekat opini tercatat yang berhasil Liputan6.com baru-baru ini, dari 200-an responden, sebagian akbar menginginkan Caramel tetap ‘jadian’ sama Dave. Sementara sebagian pula berharap kedatangan Gilang bisa dipersetujui oleh Caramel. argumen mereka bahwa Gilang memiliki disiplin dan kehangatan cinta dibanding Dave.

lagi pula di kehidupan berwujud tak sedikit ketidakpercayaan unjuk lantaran ego yang tak mampu dikendalikan. Dan dikala kepada step mesti menentukan syarat sangat tidak sedikit pasangan yang menyadari perilaku original semenjak pasangan mereka. Premis ini yang ditawarkan Screenplay Films bagi penonton London Love Story 2," ungkap Michel Khatwani, Line Producer London Love Story 2.

Source : halomuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar