Jumat, 05 Januari 2018

Mantap, Bahagianya Paskibraka 2017 Kembali Cicipi Masakan Padang

Masakan Padang - Dua jalma anasir Paskibraka 2017 riang menyaksikan menu makan tengah hari mereka hari ini. Elsa Ramadhanti (Bengkulu) dan Ratu Sarah Nadia Lubis (DKI Jakarta) mengaku rasa rindu memakan masakan Padang hasilnya terbayar pada sementara waktu.

memang lah sudah beberapa hari ini makan tengah hari kepada seluruhnya Paskibraka Nasional 2017 lain masakan biara dari menjalani observasi, gladi kumuh pertama dan gladi kumuh kedua menu makan tengah hari bagi mereka semenjak bermula katering Istana Negara.

Sambal dan kerupuk yang nyaris tidak pernah nampak di biara terlebih unjuk di sana. termasuk juga masakan Padang yang bikin sebagian Paskibraka 2017 selera makannya meningkat.


biarpun demikian terus saja dinilai ganjil oleh mereka. perlu Elsa dan Ratu, porsinya belum "padang benarbenar aneh banyak langka berkuah, kurang sambal hijau, dan garib kerupuk kulit.

"Kerupuk kulit ditahan bunda (Nina, salah seorang pengasuh Paskibraka 2017)," kata Ratu.

demi mereka, kenikmatan yang esensial alamat mengonsumsi masakan Padang yaitu nasi panas yang dibanjiri kuah santan. Disantap bukan memanfaatkan sendok tapi dengan tangan.

bila gunakan tangan tanpa sendok bawaannya kepengen pula ini itu. Campur menu ini, menu itu enak amat memang yang bikin nikmat makan nasi padang itu gunakan tangan," kata Elsa.

apik Elsa dan Ratu mengaku yakni type visitor hunian makan Padang yang paling senang seluruhnya menu disajikan. enggak pilih menu seterusnya sila melainkan kalau terhadap dibawa pulang.

saya type yang disajikan seluruhnya Dan bakal aku ambil mana saja yang menuruntuku enak diliat kata Ratu.

saat ditanya menu masakan Padang favorite ke-2 Paskibraka 2017 ini segera menjawab ayam pop.

Sensasi lain mengunyah masakan Padang serta-merta di rumah makan yaitu masing-masing area punyai makanan tampuk yang enak-enak.

Referensi : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar