Selasa, 21 Juni 2016

Wow, Kawah Putih Ciwidey Diminati Wisatawan Belanda

Wisata Bandung - Memang benar jika saat ini kawah Putih di Bandung Selatan mulai diminati turis atau wisatawan asal Belandan dan Perancis. Hal ini terlihat dari kedatangan turia asal Eropa ke wisata alam yang dikelola oleh Perum Perhutani tersebut. Bagian pemasaran objek wisata Kawah Putih Dedi Heryana mengatakan sepanjang 2015, jumlah wisatawan yang datang ke Kawah Putih mencapai 363.754 orang. Dari jumlah tersebut, turis yang datang masih didominasi asal Malaysia. Meskipun begitu, pihaknya mencatat pada awal tahun ini pengunjung Kawah Putih mulai ada yang berasal dari Singapura, Thailand, Belanda, dan Prancis.


"Wisata Kawah Putih sudah dikenal di mancanegara. Selama ini memang masih didominasi turis dari Malaysia tapi sekarang turis dari Eropa seperti Belanda dan Perancis sudah mulai terlihat mengunjungi lokasi wisata ini, selain tentunya ada juga turis dari Singapura dan Thailand," katanya, Rabu (9/3/2016).

Tentunya pada liburan seperti Hari Raya Nyepi kali ini, di objek wisata di bandung Kawah Putih menjadi tujuan berlibur khususnya wisatawan domestik. Namun karena hari libur ini hanya satu hari dan ditengah-tengah hari kerja, pihak pengelola hanya mentargetkan sekitar 3.000-4.000 orang pengunjung.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar