Selasa, 21 Juni 2016

Kunjungi Mekarsari, Wisata di Tengah Taman Buah

Wisata Bogor - Apabila anda akan berwisata di Bogor, Taman Wisata Buah Mekarsari tidak bisa dilewatkan. Taman Wisata Mekarsari ini menjadi tempat favorit wistawan baik warga Bogor maupun luar kota untuk menghabiskan waktu berlibur dalam suasana taman menyenangkan.


Tentu saja tempat wisata di bogor Taman Wisata Mekarsari memilik luas 264 hektare. Taman wisata yang diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto ini memiliki koleksi tanaman sangat banyak, 1.470 varietas tanaman buah dan 100.000 pohon, termasuk tanaman rempah, tanaman biofarmaka, tanaman pangan, tanaman hias, tanaman sayur, tanaman industri, dan tanaman pelindung. Koleksi lain yang bisa menambah pengalaman wisata Anda yaitu mengenal tanaman langka sepertu bunga bangkai, sawo kecik dan lainnya.

Dan Taman Wisata Mekarsari cukup mudah budak diakses, baik menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Letaknya di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol KM 3, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika Anda menggunakan transportasi umum, dari Kampung Rambutan, Jakarta misalnya, Anda bisa naik angkutan kota kowanbisata jurusan Bogor - Jonggol dan langsung turun di depan gerbang Taman Wisata Mekarsari. Dari Bekasi, bisa naik bus kowanbisata jurusan Bekasi - Jonggol dan juga turun di Taman Wisata Mekarsari.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar