Kamis, 16 Juni 2016

Di Warunk Upnormal, Menikmati Kuliner Harga Murah

Kuliner Bandung - Tentu pada awalnya agak bingung saat cari makan malam-malam di seputaran Bandung. Kebetulan pas lewat di daerah Jln. Buah Batu dan di seberang pertigaan ada tempat makan yang namanya sih sudah lama dikenal di Bandung. Warunk Upnormal, itulah yang kali ini coba tim Wisata Bandung jajal. Lokasinya persis di pinggir jalan, sebelum belokan ke arah Jln. Kliningan. Tempat kuliner ini termasuk paling eksis di media sosial dan kuliner favorit untuk di Bandung sendiri.


Dan akhirnya kami memarkirkan kendaraan persis di depan tempat kuliner yang terkenal dengan sajian aneka olahan mie instan plus ragam toppingnya ini. Lumayan juga banyak muda-mudi yang sedang nongkrong sambil menikmati makanan yang ada di sini. Kebetulan kami mengambil tempat duduk di lantai 2, karena di lantai bawah terlihat sudah penuh.

Lokasi tempat makan di bandung atau tempatnya lumayan genaheun untuk ngumpul bareng teman juga sambil ngoprek gadenganet sambil nunggu pesanan datang. Untuk pelayanannya, para pelayan di sini terbilang sigap, cepat, dan ramah. Makanan yang dipesan pun tidak nunggu lama. Pengunjung bisa pesan dan nota bukti pesanan makanan akan diberikan disimpan di meja kita. Sesudah makan, barulah kita bayar bill yang ada di lantai bawah. Wih, saat melihat buku daftar menu, lumayan  banyak juga dan akhirnya kami memilih sajian mie instan, menu nasi, roti, pisang bakar, dan  minuman. Kami memesan makanan dan tak lama kemudian datang dihidangkan di meja.

Bumbunya jauh lebih enak dengan sajian yang biasa. Apalagi paduan keju dalam kuahnya kerasa banget. Lalu kami juga menjajal nasi dengan sajian ayam dan saos telor asin. Ini enak banget dan rasa gurihnya itu nancep di lidah. Untuk pisang bakar, paduan cokelat dan keju di atasnya lumayan bikin kleyeng-kleyeng dan pastinya cocok buat nemenin nongkrong sambil ngalor-ngidul dengan teman.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar