Jumat, 17 Juni 2016

Enaknya Es Dara Racikan Susu Shi Jack

Kuliner Solo - Dan saat ini ​makin banyak ​bermunculan kafe di berbagai daerah yang mengusung susu sebagai menu utama. Susu diracik dengan berbagai tambahan rasa dan kemasan dibuat menarik. Meski begitu, kedai susu sebenarnya sudah berdiri sejak lama, seperti Susu Shi Jack di Solo.


Dengan menikmati kuliner malam di Solo kurang sempurna tanpa mampir ke warung Susu Shi Jack. Konon nama Shi Jack didapat dari panggilan pendirinya, Joko Surasno, saat masih remaja. Hadir sejak tahun 1990, warung tenda pinggir jalan ini sampai mengukuhkan diri sebagai pion​i​r warung susu murni di kota Bengawan. Susu murni berarti susu yang diambil langsung dari perahan. Biasanya berasal dari kota Boyolali yang terkenal sebagai penghasil susu perah. Tak hanya susu murni, Shi Jack juga menawarkan susu dengan tambahan sirup, jahe hingga telur.

Sebaiknya jangan harap Anda bisa mencari menu dengan nama wajar di sini. Nama pilihan susunya cukup nyeleneh. Ada Tante Susy (Susu Syrop Tanpa Telor), Sukamandi (Susu Coklat Manis Dingin), Sumur (Susu Murni), Suramadu (Susu Rasa Manis Madu), Suteja (Susu Telor Jahe), Superboy (Susu Perah Boyolali), Superman (Susu Perah Manis), Es Dara (Es Soda Gembira) dan lainnya. Tentunya harga semua susu ramah di kantong. Warung Shi Jack punya ciri khas lain yang unik. Peracik susu sering menampilkan atraksi melempar gelas layaknya bartender. Pengunjung pun dibuat tidak bosan menunggu minuman. Pantas saja taglinenya "Kami Memang Beda".

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar