Kamis, 16 Juni 2016

Inilah Nasi Goreng Unik yang Cuma Ada di Bandung

Kuliner Bandung - Tentu selain terkenal sebagai kota Kembang, orang-orangnya yang geulis dan ganteng, serta udara dingin dan pariwisatanya juga dikenal sebagai pusatnya kuliner. Perkembangan zaman serta semakin kreatifnya penduduk Bandung pun membuat kuliner Bandung tak monoton itu-itu saja. Malah, saat ini sudah banyak sekali kuliner kreatif dari kota Bandung, salah satunya, nasi goreng.


tempat makan di bandung bermenu nasi goreng sepertinya memang biasa saja. Mudah dibuat sendiri, serta sudah umum tersedia di berbagai restoran maupun kafe di seluruh dunia. Namun hanya di Bandung, nasi goreng yang biasa-biasa saja bisa disulap menjadi hidangan unik, kreatif dan istimewa. Dibawah ini kami hadirkan tiga jenis nasi goreng unik yang hanya bisa kamu dapatkan di Bandung.

Dan Nasi Goreng Mafia. Apa? Mafia? Iya. Nasi goreng unik pertama dari Bandung ini mengambil nama yang begitu unik, yakni Mafia. Dinamai seperti itu, karena nasi goreng mafia memiliki rasa yang super pedas. Katanya sih, memakan Nasi Goreng Mafia akan membuat mulut kamu kepedasan serasa diserang gerombolan mafia cabe. Bukan hanya cita rasa pedas, Nasi Goreng Mafia pun digemari karena kaya akan bumbu rempah-rempah. Lezat? Jangan ditanya.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar