Kamis, 16 Juni 2016

Menikmati Cwie Mie Bukan Sekadar Penjual Ganteng

Makanan Khas Cina - Tentu saja belakangan sosial media sempat heboh dengan penjual mie ayam ganteng di Bandung. Mie ayam yang dimaksud adalah kedai Cwie Mie 87. Kedai ini terletak di bundaran Jalan Lombok, Bandung, Jawa Barat. "Padahal ini cwie mie mas, beda dengan mie ayam," terang 'penjual ganteng', Panji Akbar Nugraha pada KompasTravel di kedainya, Minggu (17/1/2016).


Tentu saja terbukti memang berdasarkan pengamatan, mayoritas pembeli cwie mie di sini adalah wanita. Meski demikian, kelebihan Cwie Mie 87 bukan hanya karena penjualnya saja. Aping, sang perintis kedai Cwie Mie 87 menjelaskan yang membedakan cwie mie-nya dengan mie lain adalah topping-nya. Cwie Mie buatan Mas Aping memiliki ragam pilihan topping dari pangsit daging, kulit ayam crispy, hingga ceker ayam balado yakni masakan cina.

"Bahkan kita mau tambah lagi topping-nya pakai babat, hanya gerobaknya kurang besar," ujar Aping. Selain itu Aping juga menjamin mie buatannya dibuat sendiri. Semua bahannya adalah hasil olahan keluarga Aping. "Di rumah keluarga masak semua bahan," terangnya.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar