Selasa, 01 Agustus 2017

Ternyata Amanda Manopo Malu Saat Direkayasa untuk Sinetron

Artis Indonesia Tercantik - selebriti elegan Amanda Manopo blak-blakan meneken bila kedekatannya dengan Angga Aldi Yunanda adalah cuma pada keperluan suatu sinetron Dara yang akrab disapa Manda itu pun akui hanya ada perasaan sipu menjalani rekayasa tersebut.

nyatanya Manda dan Angga memang lah disatukan juga sebagai pasangan pada sinetron 'Mermaid in Love'. buat detikHOT melalui jalinan telephone Manda menyampaikan ini kali pertamanya ia laksanakan setting-an dan nyata-nyatanya membuatnya tak bahagia.


"Manda bukan golek buat apa settig-an, Manda mampu apa. Tiap poto berdua emang Manda mampu uang Nggak hanya dapat malu cerita dara berusia 16 th itu.

berkenaan elemen tertulis dipercaya Manda hanya bertahan wahid minggu dirinya sejak mulai merasa gusar kala saya sarana sejak mulai menyoalkan status hubungannya dengan Angga. sampai akhirnya Manda merasa mesti menciptakan klarifikasi.

setimpal alternatif Manda mungkin saja awalnya Manda bilang kayak ingin dibunuh persis fans-fansnya si ini. Tapi kedaluwarsa kelamaan lo nggak bakal riang ungkapnya.

"Ada masih yang mengatakan seandainya Manda mengkalrifikasi ini, sinetron dapat bugkus segala ragam pula Manda.

ternyata mantan kekasih El itu, kini merasa bebas dan lega sudah tak tersimpul dengan apapun. sadar bersama sejumlah komisi yang di bisa setelah jantan mengakui adanya rekayasa, Manda percaya langkah baik buat jadi seseorang artis telah ada jalannya masing-masing.

tampaknya bersama Manda menghamparkan setting-an bakal gimana-gimana. bila insan mutus mujur Manda, Manda yakin akan ada laba lain," papar Manda percaya

Sumber : halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar