Jumat, 04 Agustus 2017

Saipul Jamil Ternyata Sedih Ditinggalkan Para Sahabat

Kata Kata Mutiara Persahabatan - nyata-nyatanya masalah pencabulan anak di kolong usia yang dilakukan Saipul Jamil, membuatnya harus mendekam di penjara. Setahun telah mantan suami dewi Perssik ini merasakan dinginnya hotel prodeo, dan banyak hikmah yang bisa menjadi pelajaran.

Saipul Jamil sekarang ini pula memahami sebuah pertemanan, dan beliau jadi tahu siapa sahabat sejati dan yang bukan ia mengaku wahid persatu wong yang mengaku sahabatnya tengah pergi.

"Di (penjara) sini mampu kelihatan siapa saja yang sahabat siapa saja yang tidak kalau sohib baik dirinya akan mendatangkan bahunya bagi kita, kuat hati tutur Saipul Jamil, ditemui beberapa diwaktu lalu di zona Jakarta Pusat.


akan lagi pula ketika dirinya serta kaya di gelanggang hiburan, factor berbeda sangat dirasakan Saipul Jamil. kalau kita masuk penjara pasti insan lain kabur. Tapi jika insan menang banyak yang deketin," lanjut Saipul Jamil.

guna mengutarakan seluruh kesedihannya, Saipul Jamil pula menciptakan suatu lagu. hingga saat ini dia serta menguber cinta sejatinya.

"Sanggupkah engkau tegar temani kakanda Ipul. Di saat saya di penjara, dekat duka terpedih. lewat ini, lahirlah cinta sejati," tuntas Saipul Jamil.

Sumber Artikel : Halomuda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar