Selasa, 25 Desember 2018

Debi Sagita, Artis Cantik Penggemar Tempoyak Ikan Patin

Artis FTV Tercantik - reputasi Debi Sagita telah tidak langka serta di kalangan pemain sinetron Dara 18 thn dari Jambi ini sering menghiasi monitor kaca suatu terminal televisi swasta dalam drama FTV. keluaran SMAN 8 Kota Jambi ini telah membintangi beberapa sinetron retakan lain, Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh, Polwan menawan belahan spirit Bosku nomor wahid juwita sela Cinta dan Janur Kuning pula Cintya Diburu Cinta yang baru-baru ini dirinya selesaikan shotingnya

saya tambah membintangi iklan ciptaan makanan langsung saji, dan foto gaya ungkap penyuka kuliner ini.

berhasil di bidang macam hingga membuatnya mendapatkan berbagai prestasi tak lantas menghasilkan ia puas, ia berulang rambah ke perfilman. walaupun telah sukses Debi tak pernah ceroboh Jambi sbg kota Kelahirannya.


"Tempoyak ialah kuliner unik Jambi yang gak bisa kulupakan. Tempoyak ikan patin, tekwan, tipe dan pempeknya berulang enak," ungkapnya dara kelahiran Tempino, 16 Desember 1996 ini.

Debi terus normal dgn apa yang telah beliau raih dikala ini apa yang dia raih belum apa-apa, karena dirinya baru saja memulai karir di dunia akting. mimpi seorang Debi, lewat karya-karyanya di bidang akting nanti dapat membanggakan Jambi.

semenjana Januari nanti Debi bakal merampungkan shooting sinema monitor lebar perdana Bocorannya sinema tertulis drama musikal melebarkan berkenaan mimpi satu orang anak jamak menjadi pendendang ternama adalah berkenaan perjalanan karier Fatin Shidqia Lubis. film ini digarap Sony Music bersamasama bersama Apollo Pictures.

motivasi aku supaya bisa berhasil adalah jalma lain bisa mengapa aku tidak objek yang diusahakan maksimal dan ratib tak sempat lalu untuk Allah SWT masih dukungan kelompok menghasilkan saya tenaga terhadap wujudkan mimpi aku ujarnya.

Debi miliki asa bagi 2015, ingin jadi pribadi lebih bagus pun mampu wujudkan cita dan harapan pun dapat menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat Jambi.

saya sarankan kepada teman-temen yang mau mencoba bidang keartisan, siapkan fisik dan mental bagus jangan sampai gampang percaya iming-iming gak jelas agak-agak sebab banyak wong membawa peluang Ikut casting jangan sampai melalui calo jatuh aja ke PH nya," pungkasnya.

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar